Kamis, 29 Oktober 2015

PUISI UNTUK AYAH - KATA RINDU

Rangkaian Kata Untuk Ayah – oleh Nur Alam


Kini tak ada lagi sosok yang kuat menemani hari-hariku
Tak ada lagi kasih sayang, canda dan tawa darinya
Hampa dan kosong yang kini kurasakan
Sosok yang selalu ada dia saat aku sedih, bingung dan juga takut
Kini tak ku jumpai lagi pelukan hangat darinya
Sosok yang telah lama pergi
Ayah …aku sangat rindu padamu
Engkau pergi saat aku masih belum mengerti semuanya
Aku ingin Ayah tahu sekarang aku sudah dewasa
Aku rindu saat dimana engkau memanjakanku
Menjaga dan juga menyayangiku setulus hatimu
Tapi di sini aku merasa sepi
Tak ada lagi kebersamaan dan kehangatan seperti dulu
Maafkan aku Ayah karena belum sempat membahagiakanmu
Anakmu selama ini hanya bisa menyusahkanmu
Begitu besar pengorbananmu padaku
Saat engkau lelah bercucuran keringat
Tak pernah kudengar engkau mengeluh
Hanya senyum yang tetap terlukis diwajahmu
Begitu tegar engkau menjalani semuanya
Andai aku bisa mengulang waktu itu
Ingin rasanya aku kembali
Namun sayang itu hanya menjadi sebuah anganku
Harapan yang tidak akan mungkin terulang kembali
Engkau akan tetap menjadi motivasi bagiku
Menjadi salah satu alasanku mengapa aku harus terus maju
Melangkah dan tetap mengukir sebuah kebahagiaan
Dan setidaknya aku tidak hanya jalan ditempat saja
Akan kulukis bahagiaku di langit sana
Aku ingin semua orang tahu bahwa
Aku sayang padamu Ayah
Semua itu karena engkau dan hanya untukmu
Untuk Ayah…
Rangkaian Kata Untuk Ayah – oleh Nur Alam
Sungguminasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar