Jumat, 23 Oktober 2015

Hal yang Tidak Bisa Ditoleransi dalam Sebuah Hubungan


Sikap saling menghormati menunjukkan bagaimana hubungan akan bertahan (Foto:Getty Images)
Sikap saling menghormati menunjukkan bagaimana hubungan akan bertahan (Foto:Getty Images)
Metrotvnews.com, Jakarta: Ada hal-hal yang tidak bisa Anda toleransi dalam sebuah hubungan percintaan. Bila Anda abaikan, sama saja membiarkan hubungan yang sedang Anda jalani berlangsung tidak sehat.

Ketahuilah, berikut beberapa hal yang tidak bisa ditoleransi lagi dalam percintaan.

1. Memaksa berhubungan intim
Bila kekasih Anda sudah melancarkan sinyal-sinyal ingin bercinta bahkan mungkin sampai memaksa, lebih baik Anda meninggalkannya. Kekasih yang baik pasti akan menjunjung kehormatan Anda.

2. Anda bukan prioritasnya lagi
Tanpa alasan yang jelas, Anda sudah bukan lagi prioritas utamanya. Itu pertanda kekasih sudah lelah berpacaran dengan Anda.

3. Tidak menghormati Anda
Cinta mungkin bagian penting untuk memulai suatu hubungan, tetapi sikap saling menghormati menunjukkan bagaimana hubungan akan bertahan. Jadi, pastikan kekasih Anda menghormati pikiran, pendapat, dan keputusan yang Anda buat.

4. Mengontrol hubungan
Kekasih yang melarang atau membatasi ruang gerak Anda, berarti dia bukan pribadi yang baik. Lihat seberapa besar dia mengontrol hubungan Anda dengannya. Bila berlebihan, sebaiknya pikirkan kembali untuk  meneruskan hubungan dengannya.

5. Berselingkuh
Satu lagi kesalahan yang tidak boleh Anda toleransi adalah perselingkuhan. Pria yang berselingkuh menunjukkan bahwa Anda bukan satu-satunya orang yang dicintainya.

6. Gemar mengungkit masa lalu
Pria yang gemar mengungkit masa lalu tidak akan pernah sukses bersama Anda. Sebaiknya, carilah seseorang yang dapat menerima Anda apa adanya tanpa membayang-bayangi hubungan kalian dengan kehidupan di masa lalu. (Sumarni/Idiva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar