Sabtu, 24 Oktober 2015

Lama Ditunggu, Trailer Film Shahrukh Khan Dilwale Siap Dirilis


Bintang.com, Jakarta Film Dilwale termasuk rajin memposting foto adegan dan behind the scene. Meski begitu, film yang dibintangi Shahrukh Khan dan Kajol ini belum kunjung merilis teaser maupun trailer. Hal itu sempat diprotes para netter.
Menanggapi hal tersebut, akhirnya tim produksi akan segera merilis video trailer film Dilwale. Kabar tersebut tentu membuat para fans merasa bahagia. Lalu, kapan pihak Red Chillies Entertainment akan merilis video trailer Dilwale?
Menurut berita dari Khaleejtimes, trailer Dilwale akan dirilis bersamaan dengan jadwal rilis film Prem Ratan Dhan Payo milik Salman Khan". Tentu saja rencana tersebut membuat para netter bertanya-tanya. "Mengapa video trailer dirilis bersamaan dengan film itu?" tanya salah seorang netter.

Baca Juga: Salman Khan Dukung Shahrukh Khan Promosikan Film Dilwale
Beberapa netter pun menduga kalau kedekatan yang terjalin antara Salman Khan dan Shahrukh Khan-lah yang mempengaruhi jadwal rilis video trailer tersebut. Baik Salman Khan maupun Shahrukh Khan kerap saling mendukung dan mempromosikan film yang dibintangi sahabatnya itu.
Seperti diketahui, Shahrukh Khan adalah orang pertama yang mengunggah poster film Bajrangi Bhaijaan milik Salman Khan beberapa waktu lalu. Para netter menganggap Salman Khan yang kini membalas budi kepada Shahrukh Khan. Sementara itu, sampai saat ini tim produksi masih belum bersedia membocorkan cerita maupun sinopsis film Dilwale.
Rencananya, film Dilwale yang dibintangi oleh Shahrukh Khan, Kajol, Kriti Sanon dan Varun Dhawan itu akan dirilis pada 18 Desember 2015. Sedangkan film Prem Ratan Dhan Payo yang dibintangi Salman Khan akan dirilis pada 12 November nanti, bertepatan dengan festival cahaya yang disebut Dilwali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar